Jumat, 14 November 2014

BTS

Hello!!!
anyway, Happy Birthday to me, hehe.
i got nothing but love, lots of happiness. thank you anyway! (esp, my mom!!)

jadi ceritanya, gue mau ngepost soal BTS pas bgt sama ulang tahun gue lusa lalu. tetapi karena kesalahan teknis yang terjadi saat ulang tahun gue (HUHU), akhirnya, ke post semuanya hari ini deh but gapapa ya hahahaha

so, i dont care and i dont want to tell you about what is going on my birthday but i want to tell you about something that happen for a three or what so ever ago.

BTS. a.k.a Buku Tahunan Sekolah.
anyway, gue panitia bts untuk angkatan gue dan hemmmmmm ah sudahlah, terlalu panjang untuk cerita disini

So, it started  from 05:30. gue udah didepan Cibubur Junction which is, ya tujuan kelas gue sih ke bogor (Desa Cicadas) AND I FOUND OUT THAT GUE KETEMU SAMA EKI YANG NAEK MOTOR KENCENG BAAAT.
HEFT. gue berasa ketemu sama artis korea taugak. heft bgt.

so, udah ketemu sama miranthi and we, let's go. sudah ketemu sama mobilnya bayu semua.

diperjalanan, gue sama miranthi banyak obrolan, which was gak jauh jauh dari seputar dua kegiatan yang mendekat dan Alhamdulillah segera berakhir pada minggu ini. dan tiba-tiba..............

"mir, ini udah km 35"

such a fool, kita berdua diem aja.

dan ternyata bener dugaan gue, kita udah masuk tol sentul. seharusnya kita berhenti di rest area km 35 bogor. mau dikata apa, kita harus nunggu 4 atau 5 mobil dibelakang yang terlihat masih jauh dari perkiraan gue dan miranthi.

gue panik. belom beli pulsa, sama sekali. so, gue adalah orang yang akan dihubungi oleh pihak Creativision untuk buku tahunan sekolah, kali ini. buat kelas gue, terutama.

"mir, cari indomaret"
"mir. ini bellanova?"
"kok bellanova jauh ya mir? eh gua baru tau log ini bellanova"

miranthi, hanya berbicara apa yang gak nyambung dari obrolan gue #APAANSI

*seketika gue teringat orang yang waktu itu hampir mengajak gue main ke bellanova and he said that bellanova itu deket dan gue mengiyakan, kampret banget tuh orang, sumpah.*

seketika beberapa lama, gue sama miranthi udah dapet feel untuk ngebopung. parah gak tuh? keren gak tuh? dan akhirnya..............


"mut foto biar pada percaya"


sentul di pagi hari


and as it goes, ceritanya kita udah ketemu sama forografer nya, mas ridwan.

and as it goes, too. kita sudah sampe di tempat. Kampung desa cicadas, Kabupaten Bogor.

gue langsung cerita dari foto aja ya because gue aga gasuka cerita yang bertele-tele karena ini bukan cerpen dan sebagainya.




gak semuanya




bersama Ahmad Athoillah Sakandariy Azzakkiyy




bersama Fitri Rahayu dan Athoillah


"mut coba, airnya hangat"
"lah iyaa!!!! malah panas"

*temen -temen dibelakang foto ini*

eki "CIEEEE"
"bilang aja lo iri ama athoy kan ki HAHAHA"



Dwi Rahayu and Shahara Megawasha.
dua teman yang muslimah dan selalu mengingatkan 
tentang Allah.
#semuanyajugangebuatgueingetsamaAllahkoq


SO SAD. gue baru bagnet main di kali sebentar
udah di basahin begini.
ini belum foto bts loh, anyway.
selagi punya kenangan dan indah,
kenapa gak di ceritain ke orang lain?


Eka Nuramaliya - M Bayu Saputro - Fitri Rahayu - M Ichsan W

4 dari 26 teman yang agak boyot.


oh, lovely.
Hilma Ulumia - M Jacka Aulia - Shinta Rizkia - Fakhira R S - M Thoriq Sunu
mereka yang foto pertama kali and it was so funny



"ki, kaya hutan amazon, ya?"
"yeee, kaya udah kesana aja lo"
*melanjutkan perjalanan*
you may check my instagram


SEMANGAT YA!! jangan sampe jatuh :3


Sentul di pagi hari


gue nya photobombing banget gak sih haha
aduh, saya kangen kali ini.


i love when see this things.
mereka terlihat bahagia.


my three glorious jipon.
Shinta Rizkia - Shahara Megawasha - Eka Nuramaliya
temen agama.
temen gosip.
pas!


bersama mas Ridwan dan Asistennya.


bersama Shahara Megawasha.
 i have no words for describe this girl
because we're just like sister-in-law
suka banget main berdua, mainnya ke carrefour.
suka banget mengkhayal bareng
dan sama-sama memiliki kelemahan yang sangat amat
disgusting
HAHAHA, love you as always, Sha!!



gak ngerti mau kasih caption apa.


Selamat pagi!!! briefing dulu yuk!



see? bayu cem awowo malaysia. yeep. he's got his accidental.
anyway, properti yang mereka pake difoto, itu punya warga. bukan punya anak kelas gue.



i love my happiness.


Firman Sadewo Priatmadji.
cowo paling kecil diantara 9 cowo dikelas.
cowo yang dulu anti di foto sampe sampe
dia bertransformasi dan bergaya seperti foto diatas
no words for describe this boy because
he is cute as kitty, puppy, or anak monyet di wallpaper hp gue
wkwkwkwk
banyak yang bilang, cowo ini ganteng
well they said, 
dia itu gak ganteng, tapi manis.
EAA 
if you read this, please do not ever ge-er ya, firman.



Aulia P Aji - M Ichsan W - Ahmad Athoillah - Annisa Asti - Firman Sadewo - Fakhira RS - Sella Syafira - Dwi Rahayu 


dari semua foto, jujur gue senyum kalo liat foto ini
senyum nya pada ikhlas semua, (KECUALI YOYO!)

M Bayu Saputro - M Rizky M - Aulia P Aji - Sella Syafira - Hilman Nur M - Annisa Asti


I love this photo, much!


selfie setelah diciprat2in.
gue - Ahmad Athoillah - Fitri Rahayu - Annisa Asti



i love nature as (something i want to write but it's kinda rude)


bersama mas ridwan dan asistennya


Fakhira Rif'at Savitri
si boyot
a good friend for three years.
a good listener. a good woman. a cruelest friend.
a beautiful mother (when she's act like a mom)
a good friend that always completely my imagination
but there is one thing,
she is strong.
no words deh buat dia.


ini juga gak kalah lucunya. mereka niup tapi gak ada balon balon(?)
Firman Sadewo - Cut Ulfhiyanti - Eka Nuramaliya - Fitri Rahayu - Fairuz Salsabila


another shoot


M Ichsan Widitomo - Hilman Nur Muhamad


anyway, i love whenever i see boys with a freak face.
mereka lucu sekali

Azzam Fasha - M Jacka Aulia - M Thoriq Sunu - M Rizky M


my "Tiga Pejantan Tangguh" yang agak sedikit homo



nah, kalo ceritain dua orang ini agak panjang.
well, they're at least 6 years to be in the same school
since middle school
ada aja yang mereka ketawain.
yang satu suka ngoceh, yang satu suka tidur
yang satu demen bokep, yang satu demen get rich
perbedaan, persamaan
yang satu demen goyang, yang satu demen dzikir (man 2'26, if you know what i mean)
mereka itu kaya moodbooster nya anak kelas
ada mereka, kadang terganggu
gak ada mereka, kadang sepi
i present you,
M Jacka Aulia dan Miftah Arif Maulana



Another bahagia photo 
mamang eka - M Rizky M - M Ichsan W - Ahmad Athoillah - M Bayu S



mendengarkan Arahan dari mas Ridwan


behind the scenes!


"mir, kayaknya kelas kita suka banget sama alam ya?"
"ini kedua kali nya kelas kita jalan-jalan"
"waktu itu mau buat "pengamen jalanan" which was, bocah kampung."
"sekarang, kita foto bts di alam dan pake tema bocah kampung"
lalu kami tersenyum



Thank you
Thank you
Thank you
for all of your time for being a good friend
for being a good enemy 
for being a good listener
for filling this 3 years wonderfully
i might be tired of saying thank you because
we make our happiness because

happiness is not finding or stealing from someone,
happiness is making.
and we make our happiness,

beautifully.
and people may not even know how to feel our happiness because
they just see. not feel, like us.

Thank you, for being there.

Ipang Lazuardi - Sahabat Kecil

- Mutia Novianti -


0 komentar:

Posting Komentar