Jumat, 25 Juli 2014

d u a b e l a s

iya gue tau judul nya aja enggak enak banget.

nah. saya adalah Mutia Novianti. perempuan berkerudung yang :

1. masa jabatan OSIS sudah ingin berakhir.

yak. semuanya. classmeeting? lewat. semuanya hal hal event internal ataupun eksternal di osis, Alhamdulillah i through it. dua periode. event periode terakhir belum berakhir but it feels like, "udah selesai masa berorganisasinya) PADAHAL, gue bisa memulai organisasi lain diluar sekolah tetapi rasanya tuh beda. ikut osis tuh enak. Alhamdulillah aja gitu. osis merupakan faktor gue melupakan seseorang, be honest. osis yang ngebuat gue jadi bener. osis yang ngebuat gue ada semangat ngebuat sesuatu, ngebuat gue makin kreatif (dalam khayalan gue, gue kreatif-_-) dan dari kesibukan kesibukan osis yang ngebuat masa masa sekolah gue itu enggak datar. semuanya nano-nano. gue ngerasain rasanya berantem di organisasi, ngerasain namanya temenan beda kelas tapi satu organisasi, ngerasain rasanya pendapat lo ditolak mentah-mentah sama guru, ngerasain rasanya lo udah kasih semuanya yang lo punya a.ka fisik pikiran tenaga tapi lo ngerasa yang lo lakuin itu belum ada apa-apanya, ngerasain rasanya seneng kalo acara yang lo buat itu bagus dan lancar, ngerasain rasanya lo bisa nunjukkin ke orang-orang kalo lo bisa, ngerasain rasanya lo diinjek-injek pendapat orang tapi lo tetep kekeuh sama pendirian lo dan akhirnya lo menjadi pribadi yang baik.
nano nano abis kan.
siapa sih yang mau ninggalin masa kaya gitu? siapa sih yang mau semuanya berakhir?
gak ada.
but i hate the fact that, Life goes on baby.

2. band gue vakum.

yak.
i remember the first time gue ngikut lomba. 9 november 2012. sama bengkel musik, band angkatannya ka ajab. gue mau nge-list ah
1. 9 nov 2012 : sama bengkel musik. kalah. lomba d grjt
2. 20 jan 2013 : first time sama gado gado. juara 2. lomba band audition di sman 99 jkt
3. 2013 : band audition di sman 67 jakarta. harapan 2
4. 2013: jadi pengisi acara di taman indraloka
5. maret 2014 : band competition smk sahid. juara 3
6. april 2014 : band competition budaya festival taman mini indonesia indah 2014. kalah
7. 13 juni 2014 : menang juara 3 di sman 39 jakarta kategori band audition
8. 14 juni 2014 : jadi band pengiring di acara wisuda tka/tpa di gor ciracas
9. 15 juni 2014 : jadi pengisi acara di acara A DAY TO DONATE by ASBI. di Caringin, Bogor.
10. 26 Juni 2014 : jadi pengisi acara sekaligus semi-guest star di GEBYAR2014 #maksaabis
11. lomba di man 4 (In SHaa Allah)
12. lomba di sman 68 (In Shaa Allah)

LO LIAT. banyak banget kan yang udah gue laluin sama band gue? #airmataberlinang
yak. semuanya. vakum. kecuali devin karena dia kelas 11 dan he have to run the extraaculicular. sisanya? belajar. Alhamdulillah sih kita tau diri BUT i hate the fact that semua pelarian gue. semua yang ngebuat gue sibuk. semua yang ngebuat gue lupa sama the one. semua semua semuanya harus diberhentiin sementara esp ngeband. dan gue nggatau apa yang bakal gue lakuin disaat gue butuh pelarian buat refreshing. dan akhirnya gue harus nerima hehehehe tapi karena kita punya tradisi alay, kita (anak band) masih ngikut 2-3 lomba lagi, sebagai penghargaan kepada diri sendiri dan kepada nama gadogado band kalo kita udah sejauh ini dan kita ingin melakukan penutupan sementara karena kelas 12. Alhamdulillah kita tau diri, kok :')

3. masih belum bisa menerima kenyataan bahwa dirinya sudah memasuki semester 5 di kelas 12. 

jujur aja sih. for the first time i hate "12" just for this one freakin-shit year.
time flies so fast. gue udah mau 17 tahun. udah tahun ke-12 gue belajar dibangku kayu yang bikin gue makin tepos (lah? emang lo semok?) gue pake seragam. pake sepatu hitam(boong. selama di sekolah tinggi gue banyak melanggar). ngikutin aturan (boong). pacaran (apaan?)
gue
suntuk men.
ekspektasi gue akan liburan kali ini tuh bener bener beda jauuhhhhh sama realita-nya. gue udah mulai les. liburan dirumah aja (boong deh, gue banyak bukber hh tetep aja namanya bukber bukan liburan). kerjaannya cuma nonton film, main laptop main hp sama ngegame.
YA ALLAH TOBAT.
kapan gue bener
kapan gue tobat
dan seketika tiba tiba gue ngerasa kalo gue lagi di titik paling jenuh untuk "sendiri" sampe temen gue bilang
"lo tuh butuh cowo, men"
tetep, gue tetep pada pendirian gue.
gue tetep pada pendirian gue even if gue bener bener udah suntuk abis begini.
masih ada temen yang ngebuat gue senyum
masih ada tumblr yang ngebuat gue nyaman
masih ada orang tua yang nyempetin waktunya buat gue, even if mereka sibuk. (at least, they'd be there.)

dan gue pun enggak tau kapan lagi bisa ngeposting ria kayak gini.
dan gue pun enggak tau kejadian yang akan gue tulis di postingan blog gue.
dan gue pun enggak tau gimana lagi kejadiannya.
dan gue pun enggak tau harus ngapain selain ngikutin rules yang ada.
dan gue pun enggak tau harus cari pelarian lagi apa enggak.

Ya Allah kuatkan aku
-Mutia Novianti-

0 komentar:

Posting Komentar