Jumat, 25 Juli 2014

Ramadhan >>> Banyak Main

hello everyone hahaha ok fine i just want to

ah, itu sudah mainstream sekali.
oke, hai teman-teman. gimana kabarnya dipenghujung ramadhan? Alhamdulillah-kah? sudah khattam berapa kali-kah? kenapa semuanya serba 'kah' diakhir?

oke accr to the title,

Ramadhan >>> Banyak Main.
main apa hayooooooooo

oke. Ramadhan kali ini tuh, banyak banget mainnya (read: bukber diluar). gatau deh harus apa. setelah gue inget-inget gue bukber hampir lebih dari 5 kali.

-Bukber mendadak dirumah. 4 hari pertama Ramadhan
-Bukber accidental seminggu pertama Ramadhan
-Bukber ikamin- anak edun'22 (SD)
-Bukber Bahlul-Ganit
-Bukber sekolah
-Bukber Alay (ultah nya sih awal Ramadhan, tapi baru akhir2 ini diadainnya huhu)
-Bukber Sengaja di luar

dan ada bukber yang sengaja gue enggak dateng karena males dan ofc, sakit.

-Bukber osis (karena bentrok sama bukber alay)
-Bukber smp (karena sakit)

so, kalo misalnya semuanya terjalankan, tahun ini. ramadhan kali ini. ramadhan 2014. gue bukber 9 kali. lebih dari target gue.
parah abis.
but i feel so happy juga sih dikarenakan menghabisi waktu waktu liburan gue yang sudah menipis dikarenakan, GUE SUDAH SEMESTER 5.

gue kasih foto foto aja yak hehehehhehe


Bukber Bahlul-Ganit. oh how big i miss you guys...see you ah, tahun depan :')


Bukber anak edun'22


genzoe in action 


i present you.......rajanya genzoe.


i really do not know how to express this. gue yang jepret. 
u didnt know apa yang terjadi ketika 
gue
mau
jepret
kejadian ini.


ok. liat komuk nya eka.


Bukber Alay (Fotonya sama bubu)


ini lagi ngobrol asik di teras rumah eka 
malem mingguan gitu deh balik malem grgr awowo nya main pes dirumah
eka
huhu


Sama bassist unyu kuh wkwkwkwkwk 


i dont know what caption that really idk idk idk

Ya Allah mute mau tobat.....

0 komentar:

Posting Komentar