Jumat, 25 Juli 2014

#Gebyar2014

hai.
oke.
gue.
kangen.
sibuk.
digebyar.


lu tau lah, #Gebyar2014 merupakan acara tahunan anak osis man 2. bisa dibilang acara internal gede-gedean. seiringnya waktu, acara ini malah jadi eksternal.

kalo ceritain tentang gebyar mulai dari rapat, sampe berantem-berantem, sampe pulang malem,kayak lo lagi demen sama cowo.
kaya lo lagi ngomongin cowo yang lo suka
kaya lo lagi ngomongin cewe yang lo taksir
gak ada habisnya.
and as long as i remembered that,
tuh bikin gue males.
bikin gue sakit
the fact that i got the hurt because i realized,
#Gebyar2014 is the end of my journey di kelas 11.#Gebyar2014 is the end of my journey di OSIS.

gue lebay? b o d o a m a t
so, gue kayaknya gak akan banyak cerita. gimana? :")
throwback yang bener bener setengah hati dijalaninnya tuh kaya gini.


Genzoe lagi. 2 cewe di kanan dan kiri gue itu adalah mereka panitia (dari kelas gue) yang membantu di ticketing. Alhamdulillahnya, they did a good job. applause!
Photo by Nuzul


Miftah Fauzan. Ketua. suka marah-marah. ya gitu deh everybody kaget ngeliat dia serapih itu.
u know what? beberapa anak LS aka Luwak Sekuad men- make over cowo satu ini dikarenakan dia adalah sang ketua yang akan mempersiapkan pidato sambutan

"Tegang banget lo cul"
"iya lah, pertama kalinya mut gila"

Photo by: Mutia


HAI ini beberapa cewe panitia gebyar lagi istirahat gitu deh. di belakangnya
ada beberapa cowo panitia gebyar yang ceritanya akan gue ceritain setelah ini wkwk

Photo by: Fakhira


Berasa muda abis kalo foto sama mereka bertiga :) 
Photo by: Asti


at least ini photobombing nya si dejay-_-
Photo by: Asti


and i realized that........ disini kita imut semuanya :3

anyway, this is wefie that really lucu ah sudahlah gue cuma bisa throwback22222 huhu :"3



Emang sih gak semuanya tapi di foto ini bintang nya adalah Azzam dan Ichsan.
lagi main pes gitu. dan yang menang si Azzam, sepertinya.

Photo by : Mutia 


sama Putra Adji Gumilang dan Ilham Rizki Saputra (yang pake baju brazil)
awalnya. mereka minta foto pake instax gue. and i refused it eh mereka ngambek akhirnya
"lo boleh foto tapi harus ada gue nya ya"
and they accepted it.

Photo by : Asti


kalo yang ini udah sering gue ceritain.
Gado-Gado Band
Photo by : Fakhira


For the First time in forever. live pict!
Photo by : Fakhira


and i realized i don't need other journey but you

Photo by : Indah



and i realized someday i will be forget about all of you. but i don't think so. 
you guys had make a lot of memories that made my day so colorful.

Photo by : Dimni


ini cuma kumpulan aja :)


Now, 
we laugh together
we talk together 'til drop
we fight one and one
we shared anything
we made a glorious event
but someday,
we laugh together, but in different topic
we did anything but different stuffs
we fight, but in different way
we shared anything, but in different people
we made a glorious event, but in different name-time-people
but someday,
we had a time that always made us remembered this.
-makasih, ya.-


0 komentar:

Posting Komentar