Jumat, 14 Agustus 2015

Soon.

Before you start to read this, let me presenting to you this screenshots.




Baper berujung Curhat. dat guys.



Anyway, gak tau harus mau nulis apa. because it feel like i have told you a lot about this 4 guys 1 girl in this blog and you may have to read it all again.
gak

or you may want to read this all again, and you just back to home and read this post ;

1 // Band
2 // Lomba yang lawannya expert semua
3 // Ngamen Elit
4 // Katanya Terakhir
5 // Eh Tapi kok ada lagi

dan
gak
gue gak bakal kasih tau makanan kesukaan mereka apa. gue ga bakal kasih tau nomor hp mereka juga.

so this whole friendship just begins with a greet. maybe this person would forgot but i didnt

"Mut, diajakin lomba sama kak bintang di istiqlal"

oh. dat guy. pertama kali yg gue pikirin, orang ini nyebelin, ngajak ngobrol pas gue lagi ngantri ambil wudhu di kamar mandi masjid. kan kalo diselak orang malah makin males guenya.

but i dont know why, gue malah bales, "oh ya? okeoke latihannya kapan" but i got away from him karena mau shoat berjamaah saat itu.

then another day, i found his twitter. ini orang ngeselin banget deh. GAK MAU FOLLOWBACK GUE. he said, kan waktu itu belom kenal mut. how eeq he is.

then. since Istiqlal tahun 2012. this band was formed. aih.

i'm so sorry i lost the photos. anyway, saat itu komuk sangat..... ah gak mau mendeskripsikan. 

i would never ever imagine that gue bakalan jadi anak band. the reason is,

gak suka lingkungannya

but now i'm used to it. the other's too. karena mereka sepertinya lebih berpengalaman juga. gue macem anak bawang banget saat itu.

then it comes up when the hard time. kita. ber enem. gak nurut sama perintah yang ngebuat kita gak betah. we're so outsiders at that time. latihan sampe malem. tiap pulang kdg suka di tanya, kenapa malem banget sih latihannya? but, whatever. it's so worth it at the end. gak cuma masalah pulang malem ato apa,

kalo mau berusaha, harus total. even if harus menyisihkan uang jajan buat nyewa studio untuk latihan 1 jam.

banyak banget.
banget.

banyak banget yang udah di laluin bareng-bareng. we're not that frienship. we're family. we might have fight at each other but that's it.

gak akan greget kalo punya sahabat yang gak pernah berantem satu sama lain

gue gak tau sih kita berenem pernah berantem apa enggak. lupa kali ya? ah sudah, berantem nya kan kemarin-kemarin. sekarang kan gak berantem lagi. udah gede.

and it comes up,

lomba.

yang dicurangin.
yang ternyata juaranya ternyata tuan rumah.
yang harusnya juara 1 tapi malah jadi juara 3 #sahitmoment #sakitmoment

and it just, WE TE EF, men..

lo latihan udah capek2, tapi malah dapet juara 3.

akhirnya kita semua cuma bisa berucap syukur aja.

then,

the most full of journey on 3 days. you know what, it justs like, apa ya
3 hari gak mikirin hal apapun. cuma miikirin.

band.
band.
band.

even if di hari terakhir muka gue pucat garagara keyboard gue layar nya tiba-tiba putih dan hampir rusak eh tau nya itu adalah hasil ulah gue sendiri.

how poor me at that time.

and we dont even care kalo besoknya UKK as Ujian kenaikan kelas. we are so cool yet so smart sampe2 setiap h-1 ujian pasti ada acara band //except UN, SBm, dan ujian selain dari sekolah menegah atas islam tercintah

anyway gue ga akan ceritain secara detail apa yg terjadi dalam 3 tahun terakhir because i wont go for detail.

but, akhirnya.
JENG JENG.

Life has teaches us. ga bisa ngeband lagi. masing-masing sadar, mimpi kita bukan di band, sepertinya. we still have our own derams that we have to chase.

ini yang agak menyedihkan.

dan dua dari kami, harus mengejar itu semua hingga menginjak tanah orang.

tai, drama banget.

udah ah.



Ternyata kalian dulunya... wkwkwk 

"Kalo gak menang gapapa ya?" - Pacul


gatau kenapa dari semua foto yang bareng-bareng, yang ini lucu


the first for the last

kok gue gendut banget yak-_-


See You Soon,
my Tukik.
gue capek nulis panjang-panjang.
ga bakalan cukup waktunya juga.
mending cerita ini kita simpen baik-baik.
semoga selalu ingat apa yang dulu kita perjuangin bareng-bareng.
semoga selalu ingat.
semoga.
semoga kita semua sukses di bidang kita masing-masing.
semoga.
kita harus sukses.
Aamiin Allahumma Aamiin.

eh anyway, masih ada 2 kwitansi c'blast di gue. desember kumpul yuk!!!

Tomat
Bangu Pemudi Pemuda
Cublak Cublak Suweng
Bendera
Kicir kicir
Ku Bahagia
Kamu
Cari Jodoh
Pintu Surga
Perdamaian

Salam.
sampa bertemu lagi! <3



0 komentar:

Posting Komentar