Sabtu, 18 Oktober 2014

LATGAB 2014

langsung to the point aja atau gimana nih?

anyway, hello fellas! Alhamdulillah disela-sela kesibukan kelas XII, masih bisa nulis blog juga ternyata ^^
so.....
masih ikut osis. masih terpaut sama proker proker berat diujung penghabisan masa jabatan.
so.....
masih banyak kegiatan di sela-sela kesibukan kelas XII yang memang bener bener menyita waktu pikiran fisik (?)

haha, so i want to tell you about the experience of jadi panitia latgab.
cuma satu kata, CAPEK.

well, gue jadi pj a.ka penanggung jawab kelompok, jaga pos 5 saat jurit malam, dan jaga pos 3 outbound dipagi harinya.
so, here it is.

pagi-pagi nya.  tadinya tuh gue mau bareng sama ichsan sama goceng, cuma ichsan gue bbm gadeliv terus eh yaudah deh gue akhirnya sama ojek langganan. sampe ke tempat (read: buperta cibubur), gue ketemu ama fadhil so akhirnya gue lgsg sama fadhil cari tempat kempa nya kan. muter muter terus deh pokoknya sampe bolak balik dan setengah 7 (diperkirakan) gue baru nemu kempa 4 sama anak2 panitia yang lain. so sibuk bgt deh. ngatur sana sini. ditambah, yang jadi pj, ribet bgt dah pokoknya.
jadi, latgab ini diadakan tgl 17-18 oktober 2014.

as it goes, Alhamdulillah berjalan lancar. apa-apa, rapat kecil kecilan. duh.

bukan itu aja. jadi banyak kegiatan deh pokoknya. nah gimana caranya biar gue bisa tidur disela-sela kegiatan. dan akhirnya, gue tidur siang. CUMA 30 menit and it was so greatful bgt deh seger bgt pokoknya. gue lupa pas lagi materi apa. terus langsung foto-foto, makan, dll.


gue mungkin gak banyak cerita. why? terkadang ada beberapa bagian dalam hidup yang ga akan lo ceritain ke orang banyak. bukan karena lo seorang introvert atau extrovert, tapi memang begitu adanya. diri lo yang meminta untuk tidak ingin menceritakan beberapa bagian indah dalam dirinya even if you wanted to so much.

mungkin gue cerita lewat foto aja kali ya. fotonya juga gak berurutan gapapa ya hahaha how lawanya!!!


Istirahat
(Dinniyah Pakarti, guw, Syfia Fitriah, Eva Soraya, M Ichsan W, Fadhillah Royhan)


Materi : ekskul. nah samping gue itu namanya nugi. ade kelas gue.
temen curhat. temen pare. duh bgt deh pokonya


that was so red (panas maksudnya wakakak)


Selfie pagi bersama fadhil dan miftah disela-sela briefing pagi. maafkan kami


Istirahat!
(i dont mention your name anyway, kebanyakan wkwkkw maafkan aku)


bersama kelompok Fatmawati. (anyway, kelompok ini, kelompok terbaik loh!)
 :D


Grid aja. emang pada dasarnya suka ngedit foto hehe maklumi


Bersama Dewi Wijayanti


Materi : Ekskul
bersama Irfan Fadhilah. ade kelas guw
temen curhat. temen pare. wkwkw


Putra Adji Gumilang & M Ichsan Widitomo
such a....
keren gak? 


gadakerjaan so i love to take photos of hutan hutan


Bersama Putra Adji Gumilang
temen osis
ade kelas
temen pare
temen curhat
wkwkwkkwwkkw


ini lagi materi ekskul.
1. Seni
2. Agama
3. Olahraga
4. Akademik


gue terlalu emosional


nungguin awowo sholat jumat


#Lastprokerwithririhanjangtiani


brifing


gue. berasa. yang. paling. muda.


muka : 8 tahun.


istirahat (gue yang moto)


nungguin awowo sholat jumat


:)


:)


Bersama fadhillah royhan



nungguin awowo sholat jumat


bersama Adji 


bersama Syifa Fitriah dan Dinniyah Pakarti


dipendopo. lagi makan siang


maafkan kami yaRabb suka foto foto


UPACARA PENUTUPAN


Foto lagi


Bersama dewi wijayant


bersama adam isnan jr 
si komuk






Ada pertemuan, ada perpisahan.
Ada yang datang, ada pula yang pulang.
Ada senang, ada duka.
Ada cinta, ada luka.
Ada yang belajar, ada yang menetap.
Mungkin kita akan bertemu orang baru.
Mungkin kita akan menemui dunia baru.
Mungkin sebagian dari kita, 
akan ada yang melupakan, dilupakan.
akan ada yang mengingat, dan diingat.
Mungkin kita akan bermimpi bersama, tetapi di lain imajinasi.
kita akan tertawa bersama, tetapi di lain tempat.
Kita akan berbicara bersama, tetapi di lain pembicaraan.
kita akan pergi bersama, tetapi di lain tujuan.
kita akan berpikir bersama, tetapi di lain cara.
kita akan sukses bersama, tetapi di lain jalan.
-M.N-




0 komentar:

Posting Komentar