Rabu, 17 Juni 2015

A day with a friend

capek ah ngomong hello molo.
gapernah di hello-in balik soalnya.

lah. curhat mulu lo.

anyway, pagi ini (gatau pagi gatau kapan) jadi td malem gue disuruh baca wattpadnya si goceng because he writes another story to tell? terus gue ngechat sebentar dan berujung curhat jijik ini

nah. jijik bgt yak. 


okok.

so here's the thing. jadi abis selesai UN, band gue which is, Gado - Gado band Alhamdulillah ada plan baru, mau ikut lomba lagi. Alhamdulillah bgt deh pokoknya, kayanya tuh abis fokus UN (yakin mut?) Lomba band tuh kaya berhamburan gimana gitu #ahtaeapabgtsihlu

so here's the confession.

gue gak ikut lomba, seperti lomba di MAN 4 th lalu.

dih ngapa?

kurang-kurangin keponya.

ngga deh, gue beneran gak ikut lomba. ah gini ceritanya

jadi, karena banyak lomba, akhirnya kita semua nyusun jadwal dan Alhamdulillah jadwal tersusun rapih gitu. then pas liat jadwal,

deh, gue intensif

dan dengan segala persetujuan, gue leave bentar soalnya gue mundur gak ikut lomba, i am so exhausted at that time. ditambah, gak punya pacar.

you sucked, mut. gak nyambung bgt. anjir.

pokoknya, intinya gue gak lomba deh.

so. Gado Gado ikut lomba di dua event, di SMA Nasional Satu dan di SMAn 62 Jakarta. but sadly, gue gak ikut (dateng) saat lomba di SMA Nasional Satu karena gue lagi intensif.

if you read this. gue gak fokus intensif waktu mereka lagi lomba, plus saat itu lagi gak belajar biologi.

belajar kok milih-milih mut (?)

i expect nothing but seriously. yang lain sih tetep kasih tau kalo lomba di SMAn 62 itu tanggal 13, which is pas bgt gue lagi tes hari besoknya.

ah hari tenang.

and it comes up goceng ngechat gue malem2 dan nyuruh gue dateng saat lomba. but really, selama ini gue berubah jadi orang yang bukan morning person but i admit it, i'd go.

jeng jeng. gua bangun jam 8. yaudah langsung ketemu di SMAn 62 nya aja. ups, sorry, gue gak cerita apa yang terjadi waktu itu bcs it too memorial eaa

nih bbrp foto





4 foto pertama, selfie sebelum mereka panggung.

anyway, biasanya gue upload foto yang mereka lagi di panggung i mean waktu lagi action gitu
tapi si goceng gak ngirimin
kalo goceng ngirimin foto yg pas lg pada action, ga gue post lagi pokonya
(?)


bersama peserta lain
im sorry for being cute in this photo #LAH


dih. ngapa ada piala?


panitia nya gak keliatan #hanyabeberapa



The worst selfie that we ever take in this 2015




jadi, abis dari SMAn 62, bingung nih mau kemana kan.
oke gue cerita dikit aja yak karena gue gak ada fotonya. nnt kalo gue foto ada yang marah gara-gara diantara yang lain, gue yang sering banget ngapdet #baper 

jadi, tadinya tuh bingung kan mau kemana, eh si pacul (suwe) dia malah ngajakin makan pizza kayu bakar gt deh ga ngerti pokoknya dibogor. terus gue ogah kan. dan akhirnya, kita ke RAGUSA. hanya sekitar 20-30 menit aja disana dan langsung pulang dikarenakan di ragusa rame bgt.

jauh-jauh cuma makan es krim.
bhak.

akhirnya pada laper kan. devin udah sempet tidur. diperjalanan, kita juga cerita-cerita. yea, well that's life story i guess. akhirnya karena devin dan goceng belum makan dan devin teriak mau makan nasi, akhirnya kita makan seafood.

abis itu pulang. what a day.





nah, i dont know how to write
but seriously, ini sedih loh.
goceng di unsoed
pacul di telkom
gue, azzam, dan cika yang masih nunggu pengumuman
devin yang masih jadi anak SMA yang imut imut
ups, ternyata udah sejauh ini ya
berapa taun kita ngeband? dua? tiga? sepuluh?
lah, bodoamat.
because i enjoy every moment that Allah has given to us
we are enjoying even if we sad
we are enjoying even if kita yang selalu
 berharap juara satu tapi selalu 
dapet juara dua gara - gara 
ada senior yang juga ikut lomba
kita yang selalu optimis karena kita sama-sama berjuang
sama-sama jatuh, tapi tak lupa untuk bangkit 
untuk hari esok
kita yang makan mie instant dan seketika bego bareng-bareng
kita yang jarang jajan dikantin dan sering bawa bekel dari rumah
demi patungan uang studio dari uang jajan
kita yang manggung sana sini
kita yang biasanya manggung hanya ditonton oleh panitia
karena selalu tampil jadi opening act
kita yang nekat ke bogor demi manggung dua lagu
kita yang trip 3 hari yang bener-bener capek
kita yang pertama kali punya audience lebih dari 500 orang tapi
mereka anak TK. anak yang jelas gak ngerti "genre"
kita yang nekat manggung setiap H-1 ujian-ujian sekolah
hal itu gak terjadi saat H-1 un, tapi terjadi saat H-1 tes.. ahsudahlah
kita yang memanggil nama panggilan yang orang lain belum tentu tau
kita yang tadinya hanya teman ekskul
kita yang tadinya hanya lomba untuk sekolah
kita yang hingga lomba membawa nama Gado-Gado 
ah, jijik. drama. ewh.
the point is,
Sejauh apapun kita akan bertemu teman baru, band baru, hal baru apapun
inget, kita pernah jatuh bangun bareng.
dari lomba yang gak menang, yang lawannya "udah ah, elus dada aja"
inget, kita punya pengalaman bareng-bareng.
Azzam yang selalu cari air waktu latihan
Cika yang selalu cek mic karena kdg ga kedengeran waktu latihan
Gocenk yang selalu ngelawak gak lucu waktu latihan (tp kadang lucu kok ceng)
Devin yang selalu nganterin gue sampe depan rumah (oh cuma devin doang?)
Pacul yang selalu  berkeringat waktu latihan padahal studio ber-ac
the last ya?
gak kok. we're just through a time that we're going to be together one day
nanti kita bakalan ngeband bareng lagi kok,
pas reuni.
YHA.
the point is, i love you because i am a shy girl
because i am a girl yang "ah serius gua anak band? ah gamau ngeband"
yang akhirnya "duh kangen ngeband"
because i am a girl yang selalu denger lagu pop 
tbtb berubah jadi sering dengerin lagu-lagu band
because i am nothing today without you, guys.
Let Allah script our stories in future.
He knows us well more than ourselves.


Cheers,

this is a fucking treasure moment i have with you, guys.

- Mutia Novianti -

0 komentar:

Posting Komentar