Jumat, 30 Mei 2014

Main Seharian

so anyway,

SELAMAT HARI ISRA' MI'RAJ!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! *telat*

soooo everyone knows that Isra Miraj itu perjalanan nabi ganteng ke sidrathul muntaha untuk mendapatkan (gue lupa harus nulis apa. antara perintah sama amanah dari Allah gitu deh pokokonya) apa ya?

intinya nabi ganteng ke sidrathul muntaha mendapatkan perintah dari Allah gitudeyyyyyyy mau tau gak perintahnya apaan?

Sholat 5 waktu.
cieciecie
kira kira lo udah pada sholat belum? kalo belum, ya sholat lah!
apasih. gajelas.

so, karena nabi ganteng mempunyai perjalanan WAW. so do i. *Astagfirullah*
so i want to tell you my experience ketika perayaan hari isra miraj disekolah gue.

let's start from the morning.

awalnya kan kita (semua siswa siswi sekolah gue) baca yasinan bareng-bareng. that is a habit. so abis baca yasinan bareng berdo'a. nah temen gue, shinta tanya ke gue. "kok do'anya panjang banget yak?" and i answered like, "itu bacaan tahlilan keles" wkwkkwwk sooooooooooooooo abis baca do'a2 gitu gitu,

gue. eka. dan shinta.

sudah merencanakan hal yang bakalan kita lakuin setelah pulang dari sekolah.

"j.co yuk? patungan ae siiii"
"aduh pengen banget ke green terrace"
"ah jangan sekarang gue ga ada duitttt"

setelah sekian lamanya berbicara tentang j.co. kita bertiga beralih ke :

"apa ayam mercon aja? ah baru kemarin ke ayam mercon"
"nah iya itu aja enak murah lagi"
"bosen ahh mercon mulu"

tsah. acara pun berlangsung dengan baik (baca:gabut). gue ngobrol sana sini. maen iPad nya eka. maen game. denger lagu. tapi pas lagi ceramah inti, gue denger kok wehehehhehehehehe why i am so nakal for being a student ya Allah... hahahaha

dan tiba-tiba, akhirnya...............................................................................
jadinya main dirumah Eka.

what? kebetulan, lusa yang lalu. emaknya eka ulang tahun!!!!!!!! so say birthday to her?
ofc.

sampe rumah eka langsung brutal banget deh pokoknya. yang kerumah eka itu, gue, shinta, asti, hilman, azzam, firman dan ekagocenk. berhubung hari jumat. so para awowo unyu ini harus sholat jumat dulu.

abis sholat jumat. mereka lgsg kerumah eka dengan bantuan gps mereka, gue dan asti.

udah tuh. sampe rumah eka. mereka langsung brutal juga. hilman maen ps. gocenk maen pb. firman ama azzam cuma..........................gabutz. eh enggak deh akhirnya mereka nge pes.

*skip kita makan mie ayam loh di traktir sama emaknya eka. lots of love bingiw deh*

abis makan, lanjut tuh maen. nah shinta pulang duluan. (eeq bgt kan?) akhirnya, tsssahhh. gabut. gue sama asti gabut. kita nontonin orang ngepes.

tibatiba, hujan turun.
nunggu hujan tuh, lama bgt deh. sumpah males banget gue ceritainnya. lama nunggu, akhirnya abis maghrib pulang. set.7 deh. gue sama goceng. awalnya gue panik kan bingung mau pulang sama siapa. eh tibatiba awowo unyu ini...............


Sebelum lanjut ceritanya, liat ae dulu selfie alay nya. kiw kiw 


gue "pokoknya harus anterin gue sampe ketemu omprengan"
azzam "udah ceng kita anterin sampe rumah tapi beli bensin dulu soalnya bensin gue mau abis"
goceng "yaudah"

CIE BANGET KAN HA HA HA HA aduh awowo unyukuuuuuuu

nah udah tuh kan otw pulang. lewat kopasus. yang lewat kopasus sih semuanya, tapi asti udah keburu belok dimana gitu akhirnya kita 3 motor azzam goceng gue hilman sama firman tuh. nah jalanan kopasus kan ada yang kobangan terus banyak air2 gitu (ewh) nah main ciprat2an motornya digas kenceng gitu #ifyouknowwhatimean nah hilman cipratin motornya goceng. nah goceng paling depan. gue sama goceng. hilman ama firman sejajar motornya sama si azzam. nah akhirnya goceng duluan tuh nge gas kenceng nah tibatiba udah keluar kopasus gue nengok ke belakang kok enggak ada. akhirnya....................

azzam nelpon gue. dia kasih tau kalo ban belakang motornya hilman bocor setelah kejadian ciprat menciprat dan azzam minta gue cari tukang tambal ban. terus gue maen jawab aja "daerah sini ada tukang tambal ban kok zam" disaat gue gaktau di daerah caglak dkt rumah gue itu ada tambal ban apa kaga. wkwkkw parah bgt ye gue dan akhirnya WE FOUND IT! gue ketemu tukang tambal ban.  lo tau gak? gue nunggu mereka lama banget (ya wajar ya, namanya juga ban bocor) udah tau gitu gue kan gapunya pulsa DAN KEBETULAN depan tambal ban itu INDOMARET. yaudah akhirnya gue nunggu mereka abis itu tibatiba mereka datang bertiga muka lesu lesu gitu kasian bgt dah pokoknya. akhirnya motornya hilman langsung dibenerin terus kita berlima nunggu motornya hilman. pada ke indomaret deh semuanya. gue nitip cimory ke firman dan seriously, aduh gak banget deh.

gue "kok malah yang anggur?"
firman "gak ada yang lu pesen terus pas gue tanya azzam itu berry berry gitu yaudah deh gue ambil"

azzam disamping gue nunduk aja. tukik emang

gue "ada yang rasa aneka buah gak?"
firman dengan muka kesel nya "kenapa gak bilang????"

yaudah selagi menunggu motornya hilman, akhirnya motornya udah selese di tambal ban-nya. udah gitu langsung ke pom bensin kan. motornya azzam bensinnya udah cekak.  abis dari sana, langsung deh kerumah gue. abis mereka anterin gue bareng-bareng langsung salam perpisahan deh. selesai deh ceritanya. HARD-LONG-TIRING DAY.

so anyway. ini hari paling ewh ewh ewh tapi worth to tell. worth to published. wehehhehehe thank you for being read my weird story in this blog. see ya!~

- Mutia Novianti - 

1 komentar:

  1. Hi! I've tagged you on my TMI Tag! http://dhfadhfa.blogspot.com/2014/06/tmi-tag-bruh.html

    BalasHapus