Minggu, 27 Mei 2012

Studi Wisata SMPN 209 ke Kuningan, Cirebon, Indonesia.

Pada tanggal 26 Mei 2012 kemarin, gw dan temen2 dari angkatan gw+guru2 yang ikut pergi ke Kuningan, Cirebon. Well, tadinya banyak yang gak setuju, soalnya angket pilihannya ada 'jogja'.
yeah, jogja.
malemnya itu sebenernya 'rada males' buat ikut, kenapa?
'cirebon jauh'
kalo 'jauh' nya ke jogja mah gapapa hahah

oke langsung aja ya.
gw jam 5 bangun langsung siap2, untungnya gw udah packing malemnya. nah pas sampe sana, ternyata gw itu 'hampir terlambat' haha. yaa gapapasi tapi untungnya aja belom jalan bis nya.
Selama di perjalanan, bener2 asik banget (kalo bagi gw) di jalanan itu denger lagu yang bener2 random dehhh, dari lagu lawas,lagu dangdut,lagu reggae,galau hahaha campur aduk itu(banget malahan!) nah karena saking jauh dan lamanya perjalanan, banyak yang tidur. dan 5 bus sampe sana itu jam setengah 1. perjalanan aja setengah hari beh, bayangkan.

nah kita belum bener2 sampe ke objek wisatanya, kita................mampir dolo makan~~~ sama acara inti juga, kita makan itu di restoran 'Klapa Manis' dan ketika acara inti, tiba2 ichsan bilang kalo katanya disini itu ada wif, pas gw scan for network beneran ada, cuma sinyal disini bapuk banget karena ketinggian, kaya dipuncak gitu deh, nah kita abis makan acara inti, nah duduuduuu acara inti sebenernya paling ga gw demenin, kenapa? pasti dramatis beh, denger guru gw, Bu Purba ngomong terisak-isak (cieelah) aja kdg tuh udah ada perasaan gaenak huhukukukuku nah pas bu purba udah pidato, kita semuanya salim2an gitu minta maaf atas kesalahan2 gitu deh.. pas lagi mau salim2an gini....

Tanti, "gw gak kuat pas bu cucu nih" dan beneran gw ngeliat dia bener2 begitu pas bu cucu bilang "kamu pasti bisa lebih dari ibu" siapa yang gak kesentuh hatinya kalo dibilangin begitu?

Ariesta, "gw ga kuat pas bu cucu nih" dan karena dia dibelakang gw jadi gw gatau hukuku

kalo yang lain ga kuat sama guru2 yang 'ibu' pertama kali gw gak kuat itu gw gabilang sama siapa2,  dan gaktau kenapa pas gw mau salim tangannya 'Pak Sarkin' gw liat matanya, kayanya gimana gitu, eh Pak Sarkin ngomong gini

"maafin bapak ya suka cubit2"

tapi pas gw salim, pak Sarkin tuh masih cubit tangan gw hahaha. sumpah gw gak tahan bgt,

pas abis salim2an tuh langsung buru2 ngapus air mata dan langsung ke bis, nah lanjut perjalanan, ke museum linggarjati.

karena studi wisata, kita dikasih kertas isian dan harus menjawab pertanyaan yg di kertas itu, karena males cari2, akhirnya...............nyontek semua wakakakak cacat abis.
dan anehnya, itu museum isinya cuma kasur,meja,kasur meja,kamar mandi yang bener2 gede tempat gede baknya, apa gw lupa kali ya...........itu museum bekal 'rumah orang belanda'
nah pas lagi di taman2 gitu, gw ngeliat ada pak sarkin sama dina, yaudah gw datengin aja, eh akhirnya.......... futu futu dh wkwkwkkwkwkwkwkkw

nah leaving linggarjati, langsung ke cibulan, berenang gitu deh ada ikannya gitu yg katanya ikan itu ikan dewa, dan emang bener2 dewa..............gede banget jirrr gak ngebayangin kalo gw berenang hahaha

nah gw ke 7 sumur aja tuh.... ya biasa aaja gitu sumurnya, gw mah ikut2an aja hahha udah pas ke sumur terakhir kacamata gw jatoh lagi, untungnya itu bukan sumur, tapi bak hhhhh.
 nah pas dari situ langsung balik kan,

nah ternyata ada trouble bgt deh, bis 2 katanya ada bermasalah, pas lagi tikungan, bis 4 mobilnya lecet, 'katanya' bis 3 nabrak bis 5 gitu dah gw gatau bener enggaknya.
nah katanya jam 2 udah sampe jakarta, ternyata, jam setengah 4 baru sampe
wow.
hahaha hotel berjalan~

btwbtw........ terimakasih hari2nya buat 209'12 ya~ unforgettable banget, gak nyangka bisa nginep di hotel berjalan, hahahahaha, banyak kejadian kocak di bis, wuuhuhuhukukuu

but............... minggu depan kan ada pengumuman kelulusan, jangan seneng2 dulu ya;)

kita ketemu lagi pas udah sukses semua yaa!<3{}


Mutia Novianti, dari kelas 74, 83, 96.

0 komentar:

Posting Komentar