Senin, 19 Mei 2014

Sudah Berakhir

so, Assalamu'alaikum.

hai fellas. gue punya kabar baik dan kabar buruk buat kamu kamu unyu nih

kabar baiknya?

gue udah sering aktif di blogger lagi after the good and worst circumstances yang gue jalanin selama masa-masa high school gue(?)

soo... ini semester ke-4. dan mau berakhir. so 2 semester yang akan datang?

i am gonna be a serious student. yes. must be. should be.

by the way,


Selamat kepada MAN 2 Jakarta'14 yang dinyatakan lulus.
semoga kalian merayakannya dengan sikap positif.
semoga kalian bahagia dengan hidup kalian.
semoga kalian tetep berusaha.
semoga kalian, inget sama sekolah menengah terakhir kalian ya. (?)



and my life so far so good lah ya, Alhamdulillah. disyukuri saja.

kabar buruknya?
sudah gue katakan. i had the good and worst circumstances selama sekolah menengah terakhir gue dan gue punya list kenakalan-kenalakan gue yang sampe sekarang warga sekolah enggak tau (except my friends which know me well)

-pake kaos kaki warna warni
-pake sepatu warna abu-abu
-i ever argue with the principal.

bukan itu aja.
banyak circumstances yang ngebuat gue down. so what? orang macem gue pasti mangkak.

"gue mau dia disamping gue"
"gue mau dia ada disaat gue butuh dia"
"gue mau dia jadi jodoh gue" (?)

nah.. i need someone that wanna be there for me.  

lagi lagi, gue ngomongin hal yang sama pada masa yang beda. maafkan ya.

efek jomblo sih.

wkwkwkkwkwkwkw. so back to the topic. keadaan-keadaan yang ngebuat gue down itu sebenernya lagi nguji seberapa kekar nya gue sebagai perempuan. yee kan? haahahaha. dan i think, kayanya untuk sekarang-sekarang. i dont need that person but family.

mungkin aja lo semua mikir, kalo gue punya gebetan ya?


HAHAHAHA your hypothesis is SO WRONG.
gue juga sebenernya gak tau lagi mau gebet siapa. toh males ah. ada atau gak adanya gebetan tuh, not even make a sense in my life. toh intinya gue mau hidup gue bahagia. not just like my past (even, how i miss my old memory). susah sih ya. gue mah jalanin semaunya gue toh yang jalanin kan gue, lo semua kan tinggal nontonin aja.
dan gue ngerasa kalo selama ini hiding every cloud under a smile. gue juga gatau apa arti cloud disitu. gue ngerasanya, ya udah terima aja. jalanin aja. lo bakalan tau ujungnya kaya gimana. lo bakalan tau laut yang lo tuju tuh gimana. laut yang ombak pasang, ato laut yang air nya bening atau apa lah. pada akhirnya, gue udah betah begini ;;

"Mau sampe kapan kayak gini aja, mut?"

sampe gue bener-bener bahagia.

ya. kali ini gue emang bahagia. tapi ya setiap orang pasti bakalan mau hidupnya sampe di titik target tertingginya kan? so do i.

kesimpulan dari semua omongan gak penting gue diatas itu...............sebenernya gue cuma mau kasih tau sesuatu, kalo gue mau menyudahi kehidupan kelam ini. gue udah nemu cahayanya. ya siapa tau gitu gue jadi makin bener, makin gak berantakan kaya sekarang kan hahahaha i feel my life is a mess soalnya and i do not even know why. 

semoga lo menemukan cahaya itu ya. 

one thing that i'm sure of, everybody will find their way. the sooner or later.


You will never know that for this times, through good and bad. 
i ever had a feelings to you
and seems like you don't see my signal.
you will never know that for this times, i try to be a good friend 
a good listener
a good girl for my family
a good human for everyone around me
i feel happy that you don't see my signal.
i feel happy when you around me
when we talk, laugh, or anything that we did together
ya, i hate this part.
i hate the part of me that being in love with you 
for the good and bad circumstances that i had
and i have to swear
i won't bother you again
i feel so annoying
i feel so, "why you just kept this boy in your head, mut? he doesn't see you here"
i feel nothing
and i feel infinite when i realized that i do not even love you this time
maybe later, huh?
honestly, i feel happy when you around her. am i right? 
or am i just lying to myself?
the last is, 
see you on top, my dirty little secret.
semoga lo bahagia, dengannya.



0 komentar:

Posting Komentar